-->

4 Varian Pizza Yang Bisa Dengan mudah Anda Buat



Pizza merupakan makanan khas dari negara Italia. Yang berbahan dasar dari tepung. Karena pizza ini sejenis roti dengan topping beraneka ragam. Mulai dari sayuran sampai daging dan sosis. Rasanya pun tidak perlu diragukan lagi. Tentu anda sudah bisa membayangkan.

Namun yang menjadi kendala adalah proses pembuatannya yang cukup rumit. Sehingga banyak ibu rumah tangga yang tidak bisa membuat pizza. Padahal ada cara mudah untuk membuat varian pizza dengan bahan dasar yang sangat sederhana. Apa saja itu?


Berikut ini info lengkapnya :


1. Pizza Telur Tanpa Proses Panggang



Salah satu jenis pizza yang sangat mudah untuk anda buat di rumah yaitu pizza telur. Pizza telur tidak memerlukan proses panggang sehingga untuk anda yang tidak memiliki oven masih bisa membuat pizza dengan cara ini.

Untuk cara pembuatannya silahkan klik Pizza Telur Tanpa Panggang



2. Pizza Mini Spesial



Dinamakan dengan pizza mini karena bentuknya yang kecil. Namun jangan salah, rasa pizza mini tidak kalah dengan pizza jumbo atau ukuran standard.
Pizza mini bisa menjadi ide kreatif untuk menu masakan buat buah hati. Tentunya akan lebih sehat dan enak.

Untuk rician cara membuat pizza mini silahkan klik Pizza Mini Spesial




3. Pizza Keju Mozzarella



Siapa sih yang tidak suka dengan jenis pizza ini?
Pizza yang dilapisi dengan topping keju mozarella dan meleleh saat di angkat menjadi ciri khas rasa yang sangat lezat. Cara membuatnya pun cukup mudah. Kami berikan step by step untuk membuat pizza keju mozzarella.

Untuk cara lengkapnya silahkan klik Pizza Keju Mozzarella




4. Pizza Praktis Roti Tawar



Inilah jenis pizza yang paling simpel buat anda. Sangat simpel dan mudah. Namun rasanya dijamin tetap enak. Buah hati anda akan menyukainya.
Tidak perlu proses yang rumit. Sehingga sangat cocok untuk hidangan menu kreatif untuk buah hati.

Cara membuat Pizza Praktis Roti Tawar silahkan klik Pizza Praktis Roti Tawar


Itulah 4 varian pizza yang bisa kami berikan kepada anda. Terus ikuti kami ya. Akan kami berikan resep masakan yang terbaru dan tentunya sangat enak dan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel